Selamat Datang di UKM SENI RELIGIUS BLOG

Minggu, 22 Januari 2012

SEMARAK BEREBUT KURSI NOMER WAHID UKM SENI RELIGIUS











SEMARAK BEREBUT KURSI  NOMER WAHID UKM SENI RELIGIUS

Setiap tahun UKM Seni Religius mengadakan reformasi kepengurusan. Agenda tersebut diletakkan pada acara RATA yang digelar pada Akhir periode kepengurusan. dalam reformasi kepengurusan tersebut anggota UKM hanya memilih Ketum Saja, bukan memilih pengurus secara keseluruhan.pada pemilihan itu, mula-mula seluruh anggota SR diarahkan oleh panitia RATA untuk melakukan pemilihan bakal calon "BALOn" dengan memilih dua suara dari semua anggota biasa yang telah aktif selama 2 periode atau lebih, lebih tepatnya mulai angkatan 2009 keatas,,,, 2008 2007 dan seterusnya selama  masih menjadi anggota biasa UKM SR . Pemilihan "Balon" ini dilaksanakan di depan SC yang dihadiri sekitar 70 s.d. 80 anggota. acara berlangsung dengan lancar dan baik, hingga ada 5 "balon" yang terpilih dengan nama sebagai berikut: urutan pertama : JOe Arifandi kedua: didik SP, ketiga Avik Alkhottoth Amien keempat, Angger Ai Rainbow dan kelima Mat Bo'im....... setelah didapati 5 Balon, selanjutnya panitia melangsungkan dengan pemilihan calon ketua UMUm " CaTuM". dengan nama2 terpilih tersebut. dalam pemilihan calon ini hanya diambil 3 calon saja sehingga 2 bakal calon akan tereliminasi.
pada pemilihan calon ketua umum ini, urutan perolehan suara tidak jauh beda sehingga urutan posisi juga tidah jauh beda, urutan pertama : JOe Arifandi kedua: didik SP, ketiga Avik Alkhottoth Amien keempat, Mat Bo'im dan kelima Angger Ai Rainbow. hanya saja posisi Angger Ai Rainbow ditempati oleh Mat Bo'im.
artinya dalam pemilihan calon ketum ini yang terpilih sebagai calon ketum adalah  JOe Arifandi, didik SP, Avik Alkhottoth Amien
setelaha itu panitia mempersilahkan untuk masing-masing calon memberikan sambutannya. setelah melakukan sambutan ketiga calon ketum dimintai kesanggupan untuk menjadi calon. dimulain dengan saudara ivan, kemudian didik yang keduanya menyatakan sanggup maju sebagai calon, sedangkan Avik masih binggung karena statusnya yang direncanakan segera lulus kuliah, sehingga ia menyatakan mengundurkan diri. dalam hal pengunduran ini, "Balon" yang suaranya dibawah Avik otomatis menjadi calon, siapa? dia adalah Mat Bo'im. sama seperti calon lain, Baim disodori pertanyaan kesanggupan dari panitia, dia menjawab, Sanggup!!!!!
Alhamdulillah telah terpilih CALoN Ketua UMUM SR........................................

Tidak ada komentar: