Selamat Datang di UKM SENI RELIGIUS BLOG

Selasa, 24 Januari 2012

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PENGURUS SR 2011






LPJ merupakan salah satu agenda RATA SR yang diselenggarakan pada akhir kepengurusan.
pada kepengurusan 2011, LPJ dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2011. pelaksaan LPJ ini ber"barengan" dengan pelaksanaan PKL yang diadakan oleh Fakultas Tarbiyah secara serentak. namun demikian pengurus yang di LPJ tetap mengikuti LPJ dengan seksama meskipun beberapa pengurus sudah berangkan ke lokasi PKL, namun pada setiap jajaran dan kepengurusan masih ada perwakilan dari pengurusnya sehingga mampu mewakili dan melaporkan kinerja selama 1 periode.
LPJ ini berjalan dengan lancar dan hanya dihabiskan selama 1 hari saja. pelaksanaan dimulai pukul 8 dan diakhiri pukul 5 sore sembari menunggu konsideran, para anggota SR diperkenankana beristirahat dan shalat.
setelah istirahat selesai para anggota kembali ke tempat LPj di gedung SC lantai 1, para panitia mengondisikan diri di kantor SR untuk melakukan pertimbangan.
dari beberapa pertimbangan panitia memutuskan bahwa LPJ pengurus periode 2011 : jajaran kabid 1antara lain: kekurangan dan kelebihan ; administrasi yang kurang baik dan kelebihan solid dan snagat bertanggungjawab sehingga LPJnya diterima. kabid 2: antara lain; administrasi yang kurang pada beberapa divisi, belum menyetorkan dokumentasi bagi beberapa divisi kelebihan antara lain, kordinasi yang baik beberapa divisi administrasi yang baik beberpa divisi, bertanggungjawab sehingga LPJ jajaran kabid 2 diterima bersyarat dengan syarat mengumpulkan video atau dokumentasi yang belum deserahkan pada panitia RATA. jajaran Kabid 3 antara lain kekurangannya kurang intensnya kabid 3, administrasi yang kurang, agenda berjalan dengan baik meski tidak maksimal dan lain2. sehingga LPJ jajaran kabid 3 diterima bersyarat dengan syarat melengkapi administrasi yang kurang. Pengurus Inti: adanya gebrakan baru pada pengelolahan keuangan sehingga keuangan tersisa banyak sekali, adanya silabus, pembukuan absensi dan agenda yang baik, kurang kontrol dan mengayomi anggota dan lain lain. sehingga laporan pertanggungjawaban pengurus inti Diterima........
dari beberapa pertimbangan diatas secara keseluruhan LPJ pengurus 2011 diterima bersyarat. dengan syarat yang telah disebutkan diatas.

dari adanya hal ini semoga menjadi pelajaran bagi pengus baru periode 2012. kekurangan bisa dievaluasi dan kebaikan bisa diambil......



Tidak ada komentar: